1 (satu) hari kerja terhitung sejak dokumen diterima secara lengkap serta notifikasi dari sistem telah tercetak
Tidak dipungut biaya
1. Revisi DIPA Petikan/DIPA BLU Petikan; 2. Surat Pengesahan Revisi DIPA Petikan/DIPA BLU Petikan; atau 3. Surat penolakan/pengembalian usulan Revisi DIPA Petikan/DIPA BLU Petikan.
Layanan Pengaduan Kanwil DJPb Provinsi Bangka Belitung
- Telepon,sms,whatsapp: 081273452958
- Email pengaduan: ki.kanwil.babel@gmail.com
- bitly/MATAKanwilBabel
- www.wise.kemenkeu.go.id
- pengaduandjpb.kemenkeu.go.id
- https://hai.kemenkeu.go.id
-https://bit.ly/LaporIntegritasBabel
-Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store