Pelayanan GIZI

No. SK: 188.4/007.4/415.17.11/2023

  1. membawa rujukan dari unit lain
  2. Untuk pasien umum, membawa bukti bayar konsultasi antar unit

  1. 1. Pasien menunggu di ruang tunggu Gizi 2. Petugas memanggil pasien 3. Petugas melakukan anamnesa 4. Petugas memberikan KIE Gizi 5. Pasien pulang/di rujuk

Anamnesa dan diagnosa Gizi : 6 Menit

Intervensi gizi : 12 Menit

Konsultasi gizi : Rp.5000

Gratis PAsine BPJS/KIS

leaflet informasi gizi, makanan tambahan untuk balita gizi buruk dan ibu hamil KEK, surat rujukan

1.    Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.    SMS/WA/Telp nomor 0895328880114

b.    Kotak saran

c.    Email: pkmtembelang@gmail.com

d.    Secara langsung

2.     Petugas mencatat semua pengaduan

3.     Semua pengaduan akan dibahas oleh tim pengaduan

4.     Umpan balik pengaduan akan disampaikan melalui:

a.    SMS/Telp/WA/email pengadu yang bersangkutan

b.    Papan  pengumuman

     c. Secara langsung
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan GIZI"