Pelayanan Gizi

  1. 1. Ada Buku Rekam Medis
  2. 2. Ada karcis bayar untuk pasien umum
  3. 3. Penderita ada di tempat

  1. 1.Petugas loket membawa rekam medis ke ruang pemeriksaan ( umum,KIA,lansia )
  2. 2.Pasien menunggu panggilan sesuai urutan antrian
  3. 3.Petugas melakukan anamnesa dan pemeriksaan
  4. 4.Petugas mengantar pasien ke ruang gizi ( khusus ANC terpadu ibu hamil membawa buku KIA ke ruang gizi)

Pasien yang dirujuk dari poli mendapatkan konseling  :  +/-15 menit


- Leaflet saran diet - Makanan tambahan (khusus balita gizi buruk dan ibu hamil KEK)

§  Kotak saran / pengaduan Puskesmas.

§  Telepon pada nomor :0321- 395101 pada jam kerja.

§  Email Puskesmas : puskblimbingkes@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi"