Layanan Pemilihan Penyedia Barang/Jasa

No. SK: 1010A Tahun 2022 dan T/001/PL.02/V/2023/SPSE

  1. Stakeholder (PPK Seluruh Satuan Kerja PPATK) menyampaikan nota dinas permintaan pemilihan penyedia barang/jasa: a. melalui SIKD; dan/ atau b. melalui email kedinasan pada ukpbj@ppatk.go.id dengan melampirkan Dokumen Persiapan Pengadaan (Spesifikasi Teknis/KAK (kerangka Acuan Kerja), HPS (Harga Perkiraan Sendiri), dan Rancangan/Draft Kontrak).

  1. a. Sekretariat UKPBJ menerima nota dinas permintaan pemilihan penyedia melalui SIKD atau email ukpbj@ppatk.go.id; b. Sekretariat UKPBJ memeriksa kelengkapan Dokumen Persiapan Pengadaan dan menyusun konsep Surat Tugas Pemilihan Penyedia kepada Pokja Pemilihan dengan target paling lama 2 hari kerja setelah Dokumen Persiapan Pengadaan dinyatakan lengkap; c. Pokja Pemilihan melakukan proses pemilihan penyedia barang/jasa dan melaporkan hasil pemilihan kepada stakeholder dan pihak terkait; d. Proses selesai.

a. Penyusunan Surat Tugas Pemilihan penyedia barang/jasa: Paling lambat 2 (dua) hari kerja sejak dokumen yang dipersyaratkan diterima secara lengkap dan benar;

b. Proses pemilihan penyedia barang/jasa : Paling lambat 25 - 45 hari kerja (tergantung kompleksitas pekerjaan) sejak Paket yang dibuat PPK di SPSE diterima Pokja Pemilihan.

Tidak dipungut biaya

a. Surat Tugas Pemilihan Penyedia Barang/Jasa; b. Laporan Penetapan Pemenang.

1.    Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung atau tertulis melelui surat ke alamat:

UKPBJ PPATK

Gedung PPATK - Jl. Ir. H. Juanda, No. 35,

Jakarta 10120

2.    Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui chat helpdesk PPATK.

3. Media pengaduan melalui tautan pws.ppatk.go.id.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.lpse.kemenkeu.go.id