Pelayanan Sirkumsisi

  1. - Kartu Tanda Pengenal (KTP) - Katu BPJS - Kartu Berobat Puskesmas - Buku UKS/Buku Berobat

  1. 1. Pasien mendaftar di loket pendaftaran 2. Pasien menuju poli tujuan 3. Pasien menunggu sesuai antrian 4. Dilakukan pemeriksaan dan konsultasi oleh dokter 5. Pasien menuju loket tindakan untuk dilakukan Sirkumsisi 6. Pasien ke loket untuk membayar kemudian ke apotik untuk mengambil obat

30-60 menit

Pasien yang menggunakan JKN tidak dipungut biaya

Bagi pasien umum dikenakan biaya Rp. 350.000

Pelayanan Sirkumsisi

1.    Pengguna/pasien menyampaikan pengaduan melalui media :

a.    SMS/WA/Telp nomor 081258781378

b.    Kotak Saran

c.     Direct Message Instagram : @puskesmas.karangrejotarakan

d.    Facebook Messenger : Puskesmas Karang Rejo

e.    Email: pkmkarjotarakan@gmail.com

f.      Secara langsung ke petugas Puskesmas Karang Rejo yang beralamat di Jl. R. A Kartini RT 12 No. 40, Kelurahan Karang Balik, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara

2.    Petugas mencatat semua pengaduan

3.    Semua pengaduan akan dibahas oleh tim komunikasi dan informasi

4.     Umpan balik pengaduan akan disampaikan melalui:

  a.   SMS/Telp/WA/Instagram

  b.   Papan  pengumuman/informasi

  c.   Secara langsung



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Sirkumsisi"