Ruang Gizi

No. SK: 188.4/11.2.1/415.17.18/2023

  1. Pasien sudah terdaftar di loket pendaftaran

  1. Petugas loket membawa rekam medis ke ruang pelayanan
  2. Pasien menunggu panggilan sesuai urutan antrian
  3. Petugas melakukan anamnesa dan pemeriksaan
  4. Petugas mengantar pasien yang perlu konsultasi gizi ke ruang gizi

Konsultasi 5 – 10 menit

Tidak dipungut biaya

Leaflet,Makanan tambahan (khusus balita gizi buruk dan ibu hamil KEK)

a.    Penyampaian keluhan, kritik dan saran yang berkaitan dengan pelayanan dapat disampaikan melalui :

§  Kotak saran / pengaduan Puskesmas.

§  Telepon pada nomor : 0321- 888850  pada jam kerja.

§  SMS pada nomor : 085852497939

§  Email Puskesmas : puskesmastapen@yahoo.co.id

Keluhan yang berkaitan dengan pelayanan dari pengguna layanan dengan identitas jelas akan mendapatkan tanggapan resmi secara langsung.Sedangkan untuk pengaduan melalui kotak saran di periksa setiap hari, jika ada saran yang sifatnya membutuhkan penanganan secepatnya segera di tindak lanjuti
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Ruang Gizi"