Pelayanan Penyusunan SAKIP

  1. Surat edaran dari Sekda tentang Penyusunan Renstra

  1. Menerima disposisi Kepala untuk penyusunan SAKIP PD
  2. Melaksanakan koordinasi dengan Sekretaris tentang agenda penyusunan SAKIP
  3. Menerima data kinerja dari bidang-bidang
  4. Memverifikasi dan mengolah data kinerja dari bidang-bidang dan secretariat
  5. Melaksanakan rapat koordinasi kinerja program, dan target program PD selama setahun serta keberhasilan dan kegagalan kinerja program kegiatan (Renja) tahunan
  6. Merevisi serta menyusun draft dokumen SAKIP hasil keputusan rapat koordinasi
  7. Memaraf rancangan akhir SAKIP ke BAPPEDA dan bagian Orgnisasi
  8. Mengajukan Rancangan akhir SAKIP ke BAPPEDA dan Bagian Organisasi
  9. Melakukan revisi rancangan akhir SAKIP PD
  10. Menerima Renstra PD untuk diarsip, diagendakan dan dikirimkan ke APIP untuk dinilai

Proses Penyusunan SAKIP sampai dengan selesai

Gratis (tidak dipungut biaya)

Penyusunan SAKIP

Alamat : Jalan Jendral Sudirman Gedung Gadis I lt.II Tarakan

Email : dp3appkb@tarakan kota.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penyusunan SAKIP"