Pelayanan Anak dan Imunisasi

No. SK: 445/0010/415.17.21/2023

  1. Pasien terdaftar di Loket pendaftaran

  1. 1. Pasien dari loket pendaftaran
  2. 2. Pasien menunggu panggilan sesuai antrian
  3. 3. Pasien mendapatkan pelayanan, jika diperlukan rujukan makan dilakujan rujukan intenral maupun eksternal
  4. 4. Pesien diberikan resep
  5. 5. Pasien Pulang

Anamnesa dan pemeriksaan pasien : 10 menit

Pembuatan resep                          : 2 menit

a. Pasien BPJS : gratis

b. Peraturan Bupati Kabupaten Jombang No 35 Tahun 2020 tentang Retribusi Pelayanan Kesehatan

- Pelayanan Anak Sakit - Pelayanan MTBM - Pelayanan MTBS - Pelayanan Kunjunan - Pelayanan Tindik - Pelayanan Imunisasi - Pelayanan Pemeriksaan & konsultasi Tumbuh Kembang - Pelayanan Rujukan ke FKRTL - Pelayanan Rujukan Internal

Penyampaian keluhan, kritik dan saran yang berkaitan dengan pelayanan dapat disampaikan melalui :

Kotak saran / pengaduan Puskesmas : 081235338365

§  Telepon pada nomor : pada jam kerja.

§  SMS, WA pada nomor : 085748161025

§  Email Puskesmas : puskesmaspeterongn@gmail.com

IG Puskesmas : puskesmaspeterongan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Anak dan Imunisasi"