Layanan Perpustakaan Keliling

No. SK: 188/01.b/415.36/2023

  1. Tertib dan Rapi

  1. Melapor kepada pihak sekolah yang dikunjungi
  2. Mengisi buku tamu
  3. Mengambil buku dengan tertib
  4. Meminta Cap dan Tandatangan Pihak Sekolah Sebagai Laporan

Tiga Jam

Tidak dipungut biaya

Layanan Perpustakaan Keliling

Pengaduan disampaikan melalui :

a.     Kotak Saran

b.     Email :perpustakaanmastrip@gmail.com

c.     Telp : (0321) 854101, 879127;

fax (0321) 871333.

Pengaduan akan ditindaklanjuti oleh Pejabat yang berwenang
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

perpustakaanmastrip@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Perpustakaan Keliling "