Sosialisasi

  1. KTP

  1. 1. Pengguna layanan mengirimkan surat permohonan fasilitasi sosialisasi kepada Unit Penyelenggara Pelayanan
  2. 2. Unit Penyelenggara Pelayanan melakukan verifikasi dan analisis persetujuan surat permohonan fasilitasi sosialisasi dari pengguna layanan
  3. 3. Jika disetujui, Unit Penyelenggara Pelayanan menyiapkan jadwal dan materi terkait pelaksanaan sosialisasi
  4. 4. Unit Penyelenggara Pelayanan menyampaikan sosialisasi kepada pengguna layanan
  5. 5. Sosialisasi diterima oleh pengguna layanan.



1.  Pengguna       layanan       mengirimkan       surat

permohonan  fasilitasi  sosialisasi  kepada  Unit

 

Penyelenggara Pelayanan

2.  Unit      Penyelenggara     Pelayanan     melakukan

verifikasi    dan      analisis    persetujuan    surat

permohonan       fasilitasi        sosialisasi        dari

pengguna layanan

3.  Jika    disetujui,  Unit    Penyelenggara   Pelayanan

menyiapkan     jadwal     dan       materi     terkait

pelaksanaan sosialisasi

4.  Unit   Penyelenggara  Pelayanan  menyampaikan sosialisasi kepada pengguna layanan

5.  Sosialisasi diterima oleh  pengguna layanan.

Tidak dipungut biaya

Kegiatan Sosialisasi

Badan Penanggulangan Bencana Daerah

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Sosialisasi"