Jangka waktu pelayanan adalah 7 hari kerja dengan rincian sebagai berikut:
Tidak dipungut biaya
Layanan Barang/Jasa
a. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada :
Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional
Jl. Medan Merdeka Barat No.15, Jakarta Pusat, 10110, atau
b. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via :
1) Telepon : 021-3451066 atau 021-3451067
2) E-mail : setjen@wantannas.go.id / dangmaswantannas@gmail.com; dan
3) Kanal pengaduan SP4N-LAPOR!:
a) Website : www.lapor.go.id;
b) SMS melalui nomor 1708;
c) Twitter : @lapor1708; dan
d) Aplikasi android / iOS: SP4N LAPOR!
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store