No. SK: 188.45/0863/427.46/2023
a. Peminjaman
Melalui meja petugas :5 menit
b. Pengembalian
Melalui meja petugas :3 menit
c. Penggantian Buku Hilang atau rusak
Melalui meja petugas : 10 menit
Tidak dipungut biaya
Layanan Sirkulasi (Peminjaman, Pengembalian dan Penggantian Buku Hilang/Rusak) buku
- Kotak saran dan masukan
- SMS /WA Pengaduan ke 081249122054
- Website:disarpus.lumajangkab.go.id
- Email:arsip.perpustakaan@lumajangkab.go.id
- Facebook:(fanpage)Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Lumajang
- Instagram: @disarpuslumajang
- Twitter:@disarpus_lmj
*) Penanggung jawab tindak lanjut dari penanganan pengaduan, saran dan masukan adalah pejabat struktural sebagai berikut:
1) Kepala Bidang Pengelolaan dan Layanan Perpustakaan
2) Kepala Subbagian Kepegawaian dan Umum penanggung jawab aduan tentang ketatausahaan
3) Pustakawan
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store