Standar Layanan DAPODIK

  1. Surat permohonan
  2. Fotocopy data yang akan diperbaiki
  3. Surat Pengantar dari sekolah

  1. Menerima berkas permohonan perbaikan data dapodik
  2. Meregistrasi berkas ke agenda surat, membuat lembar disposisi kepada kepala bidang melalui kepala seksi
  3. Meneliti kelengkapan berkas, dan memberi disposisi untuk pemeriksaan berkas ke operaotr bersangkutan
  4. Meneliti dan memeriksa kelengkapan usulan, jika tidak lengkap dikembali kan, jika lengkap dilanjutkan dengan pemrosesan pada operator
  5. Menerima berkas hasil perbaikan data dapodik.

120 Menit Setiap Jam Kantor

Tidak dipungut biaya

Data DAPODIK

Layanan DAPODIK

Data DAPODIK

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

E-mail : dinaspkkosarai@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Layanan DAPODIK"