Layanan Kebersihan

  1. 1. Surat permohonan kebersihan (Jika ada)
  2. 2. Adanya tempat pemilahan sampah
  3. 3. Kesadaran dan ketertiban masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan

  1. Permohonan Tertulis
  2. Mekanisme dan Prosedur

1. Pagi : 06.00 - 10.00 wib 2. 

Siang : 13.00 – 16.00 wib

Tidak dipungut biaya

Peningkatan kebersihan kota

Media Pengaduan langsung yaitu petugas pengaduan/ staff office Media pengaduan tidak langsung yaitu email, telepon dan media social whatsapp dan lainnya. Email : dlh@kamparkab.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Kebersihan"