Pelayanan Surat Keluar

  1. 1. Disposisi
  2. 2. Data dan Informasi Surat keluar yang di minta

  1. JFU membuat surat keluar sesuai dengan jenis surat yang telah dimintakan, dan menyerahkan ke kasub.bag
  2. kasub, Bag memverifikasi berkas surat keluar, jika tidak sesuai makadikembalikan, jika sudah benar maka dilanjutkan ke sekretaris
  3. Sekretaris memverifikasi berkas surat keluar, jika tidak sesuai maka di kembalikan, jika sudah benar paraf dan diserahkan ke kepala dinas
  4. Kepala dinas memverifikasi berkas surat keluar, jika tidak sesuai maka di kembalikan, jika sudah benar ditandatangi dan diserahkan ke JFU
  5. JFU memberikan nomor surat sesuai dengan jenis surat tersebut
  6. JFU mengarsipkan surat keluar dan mendistribusikan ke SKPD yang terkait

1 Jam

Tidak dipungut biaya

Surat,Dokumen,Lapor,Dokumentasi

WA 082252656265

https;//www.lapor.goid/instansi/pemerintah-kota-samarinda

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Surat Keluar"