No. SK: 048/KEP/KEM.GK/VIII/2023
30 (tiga puluh) menit dari persyaratan
diterima lengkap
Tidak dipungut biaya
Surat Pernyataan Domisili Usaha
Sarana Penanganan Pengaduan :
a. Unit Pelayanan Pengaduan dan Keluhan (UPIK)
2) Telepon : (0274) 520234;
3) Surat : Kemantren Gondokusuman
Jl. Munggur 32 Yogyakarta;
4) Kotak Saran dan Pengaduan;
5) Datang Langsung;
6) Pengisian Survei Kepuasan Masyarakat (manual dan digital/online)
Pengaduan melalui media tersebut akan ditindaklanjuti sesuai dengan kewenangan.Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store