Pemberian pelayanan minimal sehari saat pasien masuk Ruang ICU dan
maksimal pelayanan menyesuaikan dengan
kondisi pasien.
Pelayanan Keperawatan Kritis meliputi pemantauan dan pengawasan secara intensive oleh tim khusus yang terlatih dan berpengalaman dibidang critical care didukung dengan peralatan khusus.
Pengaduan dan saran dapat disampaikan baik secara langsung maupun tidak langsung melalui Unit Pemberian Informasi dan Penanganan Pengaduan (PIPP) bertempat di LT 1. RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu, atau dapat pula melalui kotak saran yang tersedia di semua unit pelayanan Rumah Sakit.
Alamat e-mail dan whatshap yang dapat diakses untuk pengajuan keluhan melalui nomor kontak WA : 08114640066 ( PIPP)
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store