Pelayanan Pernyataan Beda Nama

No. SK: 025 / KPTS / NG / VIII / 2023

  1. Surat pernyataan beda nama yang telah ditandatangangi Pemohon di atas materai serta telah diketahui oleh Ketua RT dan Ketua RW dan Lurah
  2. Fotocopy KTP pemohon sebanyak 1 lembar
  3. Fotocopy dokumen Pemohon yang terdapat perbedaan nama sebanyak 1 lembar

  1. Pemohon datang ke Kemantren untuk menyerahkan dokumen
  2. Pemeriksaan berkas/dokumen : o Apabila berkas belum sesuai, maka akan dikembalikan ke pemohon o Apabila berkas sudah sesuai, maka dilanjutkan proses
  3. Verifikasi oleh Kepala Jawatan Umum
  4. Proses penandatanganan
  5. Register
  6. Penyerahan dokumen kepada pemohon

30 (tiga puluh) menit dengan persyaratan diterima lengkap

Tidak dipungut biaya

Surat Pernyataan Beda Nama

Sarana Penanganan Pengaduan :
a. Unit Pelayanan Pengaduan dan Keluhan (UPIK)
1) upik@jogjakota.go.id;
2) SMS hotline ke 08122780001;
3) Telepon : (0274)515865, (0274)562682
b. Forum Pemantau Independen (FORPI) Kota Yogyakarta
Alamat : Jalan Kenari No. 56 Komplek Balaikota
Yogyakarta
c. Kemantren Ngampilan
1) Email
: ng@jogjakota.go.id;
2) Telepon : (0274) 376984;
3) WA
: 0823 2800 6413
4) Surat
: Kemantren Ngampilan
Jl. Wahid Hasyim No. 12 Yogyakarta;
5) Kotak Saran dan Pengaduan;
6) Datang Langsung;
7) Pengisian Survei Kepuasan Masyarakat (manual
dan digital/online)
d. Layanan Aspirasi Aduan Online Rakyat (nasional) :
lapor.go.id
Pengaduan melalui media tersebut akan ditindaklanjuti sesuai dengan kewenangan.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pernyataan Beda Nama"