Pelayanan Konseling Gizi

No. SK: 188.4/005/ADMEN/2022

  1. 1. Membawa identitas KK Dari keluarga
  2. 2. membawa kartu BPJS / KIS Bagi Pasien Yang Punya
  3. 3. Membawa Blangko Permintaan Konsultasi dari Poli Umum

  1. 1. Petugas Memanggil Pasien Sesuai Nomor Antrian
  2. 2. Petugas Memastikan Identitas Pasien Berdasarkan Rekam Medis
  3. 3. Petugas Memberikan Penyuluhan atau Konsultasi Sesuai Keluhan

Jangka Waktu Penyelesaian

30 Menit

Tidak dipungut biaya

KONSELING / KONSULTASI GIZI

Sarana Pengaduan langsung :

 1. Tatap Muka

 2. Formulir Pengaduan

 3. Kotak Saran

 Sarana Pengaduan Tidak Langsung 

1. Nomor  Telephone : 082191814507 WA : 082191814507

2. Facebook              : UPTD Puskesmas Babang

3. Email                     : puskesmasbababng01@gmail.com

4. Instagram              : puskesmasbabang

5. Website                 : SP4N Lapor : www.lapor.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

PENDAFTARAN ONLINE

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Konseling Gizi"