Poli Gizi

No. SK: 188.4/360/406.010.11.001/2023

  1. Membawa rujukan internal / eksternal
  2. Untuk pasien umum, membawa bukti bayar konsultasi antar unit

  1. Pasien datang
  2. Pasien menyerahkan surat rujukan internal/ eksternal
  3. Pasien menunggu di ruang tunggu Gizi
  4. Petugas memastikan identitas pasien sesuai dengan rekam medis
  5. Petugas mencatat data pasien di buku register
  6. Petugas memanggil pasien berdasarkan urutan antrian pada Aplikasi e-Link
  7. Petugas melakukan asuhann Gizi
  8. Petugas menyerahan leaflet konsultasi kepada pasien
  9. Petugas mengarahakan pasien ke kasir, apotik atau pulang

  1. Pasien baru 15-30 menit
  2. Kunjungan ulang: 10-15 menit


1. Konsultasi Diet Penyakit Degeneratif 2. Konsultasi Diet BB lebih / BB Kurang 3. Konsultasi Diet Balita Gizi Kurang / Gizi Lebih 4. Konsultasi ASI Ekslusif 5. Konsultasi Calon Pengantin 6. Konsultasi Ibu Hamil / Menyusui 7. Makanan Tambahan untuk Balita Gizi Buruk dan Ibu Hamil KEK 8. Leaflet dan Informasi Gizi

 a. Scan barcode pengaduan berbasis google form online

 b. SMS dan Whatsapp : 081217895990

 c. Telepon : (0355) 792137

 d. Email: puskesmas.tgalek@gmail.com

 e. Secara tertulis melalui : * Surat yang ditujukan kepada tim pelayanan pengaduan Puskesmas * Kotak kepuasan dan saran

 f. Secara langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Poli Gizi"