Kasir

No. SK: 188.4/360/406.010.11.001/2023

  1. Pasien Umum menyerahkan Lembar Nota Bayar

  1. Pasien atau keluarga mendatangi kasir sambil menyerahkan Nota Bayar
  2. Petugas melakukan pengecekan lembar retribusi
  3. Penyelesaian administrasi pembayaran

5 Menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan Kasir

a. Scan barcode pengaduan berbasis google form online

b. SMS dan Whatsapp : 081217895990

c. Telepon : (0355) 792137

d. Email: puskesmas.tgalek@gmail.com

e. Secara tertulis melalui : * Surat yang ditujukan kepada tim pelayanan pengaduan Puskesmas * Kotak kepuasan dan saran

 f. Secara langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kasir"