No. SK: 62/KTPS/KG/VIII/2023
3
(tiga) hari kerja sejak persyaratan diterima lengkap dan benar
Tidak dipungut biaya
Surat Keterangan Domisili Kantor Tetap Kepengurusan Partai Politik
Sarana Penanganan Pengaduan :
a. Unit Pelayanan Pengaduan dan Keluhan (UPIK)
2) SMS ke 08122780001;
3) Telepon : (0274)515865, (0274)562682
b. Kemantren Kotagede
1) Email : kecamatankotagede@gmail.com
2) Telepon : (0274) 375790
3) Surat i Kepuasan Masyarakat
Pengaduan melalui media tersebut akan ditindaklanjuti oleh tim pengaduan sebagai berikut :
a. Cek administrasi;
b. Cek lapangan;
c. Koordinasi internal;
d. Koordinasi instansi terkait
Responsif pengaduan : 3 (tiga) hari kerja
Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang adaMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store