Layanan Bank Corner Indonesia

No. SK: 3038 TAHUN 2019

  1. Aplikasi Automasi INLISLite 3.1

  1. Petugas mempersilahkan pemustaka mengisi buku tamu
  2. Petugas memberikan informasi yang dibutuhkan oleh pemustaka
  3. Petugas mencatat jumlah koleksi yang dibaca pemustaka setiap harinya sesuai
  4. Petugas melakukan shelving sesuai dengan nomor kelas

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Bank Corner Indonesia

− Kotak saran dan masukan

− SMS / WA Pengaduan ke 082314924514

− Telepon (0283) 492242, faks (0283) 492455

− Website: http://www.arpus.tegalkab.go.id

− Email: arpus@tegalkab.go.id

− Facebook:

− Instagram: @perpusip.kabtegal

− Twitter: @ArpusKabTegal

*) Penanggung jawab tindak lanjut dari saran dan masukan adalah Seksi Pengelolaan Perpustakaan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Bank Corner Indonesia"