registrasi dan verifikasi data penyedia

  1. Formulir Keikutsertaan
  2. Formulir Pendaftaran (Data Penyedia)
  3. KTP Direksi dan kuasanya (asli dan fotokopy)
  4. NPWP (asli dan fotokopi)
  5. Akte pendirian serta akte perubahannya (asli dan fotokopi)

  1. Prosedur pendaftaran secara offline : a. Pemohon datang ke LPSE dengan membawa berkas permohonan, melapor ke helpdesk dan mengisi buku tamu b. Helpdesk menanyakan kepada penyedia apakah sudah melakukan daftar online? Jika belum maka disarankan untuk melakukan pendaftaran secara online. c. Helpdesk memeriksa kelengkapan berkas permohonan dengan mengisi formulir ceklis kelengkapan berkas permohonan d. Helpdesk memberitahu penyedia untuk melengkapi berkas permohonan sesuai yang tercantum pada formulir ceklis kelengkapan berkas permohonan (jika berkas belum lengkap) e. Helpdesk menyerahkan ceklist berkas dan berkas permohonan kepada verifikator f. Verifikator menerima berkas permohonan, melakuan verifikasi dan validitas berkas permohonan. Apakah berkas permohonan sesuai / lolos verifikasi? g. Verifikator menyetujui permohonan dengan mengklik “SETUJU” pada aplikasi spse (jika berkas lengkap) h. Jika berkas belum lengkap/tidak sesuai, verifikator mencantumkan kekurangan pada tanda terima berkas, menyerahkan kepada penyedia melalui helpdesk untuk dilengkapi dan kembali dilakukan verifikasi
  2. Prosedur pendaftaran secara daring : a. Pemohon mengisi buku tamu secara online dan mengupload berkas pendaftarannya di alamat yang sudah di tentukan oleh LPSE. b. Pemohon melakukan pendaftaran penyedia di website LPSE c. Helpdesk melakukan pengecekan berkas pendaftaran d. Helpdesk menyerahkan berkas pendaftaran penyedia kepada verifikator. e. Verifikator memberitahukan ke helpdesk tentang lengkap/ tidaknya berkas pendaftaran. f. Jika lengkap, helpdesk membuat jadwal verifikasi online dan menginformasikan kepada penyedia. g. Jika berkas belum lengkap, helpdesk akan menginformasikan kepada penyedia agar segera di lengkapi. h. Verifikator melakukan verifikasi berkas secara daring sesuai jadwal yang telah dibuat. i. Verifikator menyetujui pengajuan pendaftaran penyedia yang sudah sesuai dan menginformasikan kepada helpdesk jika proses verifikasi berhasil dilakukan. j. Helpdesk menginformasikan kepada penyedia bahwa proses verifikasi berhasil dan sudah bisa dilakukan login di LPSE

1 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

registrasi dan verifikasi data penyedia

Jln. Diponegoro, No. 14 Sidoarjo
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "registrasi dan verifikasi data penyedia"