Pelayanan Regristrasi dan Verifikasi Calon Penyedia Barang/Jasa

No. SK: Nomor 117 Tahun 2023

  1. softcopy bewarna sesuai asli berformat PDF formulir keikutsertaan bermaterai Rp 10.000,-
  2. softcopy bewarna sesuai asli berformat PDF formulir penunjukkan admin
  3. softcopy bewarna sesuai asli berformat PDF formulir pendaftaran
  4. dokumen pendukung lainnya disesuiakan dengan Bentuk Usaha yang didaftarkan http://lpse.jogjakota.go.id/eproc4/publik/detil_special?beritald=425021
  5. bagi yang sudah memiliki akun dan akan mengajukan permintaan perubahan data, disertai dengan Surat Permintaan Perubahan data dan disertai dengan dokumen pendukung sesuai bentuk usaha, http://lpse.jogjakota.go.id/eproc4/publik/special#

  1. Penyedia melakukan pendaftaran akun Penyedia dengan melakukan: 1) mendaftar secara online di website lpse.jogjakota.go.id dan klik menu "Pendaftaran Penyedia" 2) Penyedia akan dialihkan ke halaman pendaftaran sikap.lkpp.go.id, kemudian masukkan e-mail perusahaan dan kode keamanan 3) Penyedia akan menerima e-mail balasan dari admin@lpse.lkpp.go.id dan melanjutkan pendaftaran melalui link yang terdapat pada e-mail tersebut 4) Ikuti petunjuk pendaftaran. Pendaftaran online berhasil apabila pada akhir pendaftaran muncul keterangan PENDAFTARAN SUDAH SELESAI 5) Penyedia mendapat e-mail untuk melakukan verifikasi di LPSE Kota Yogyakarta. Penyedia melakukan verifikasi untuk persetujuan pengaktifan akun LPSE dengan mengirimkan softcopy berwarna sesuai asli ke alamat e-mail lpse@jogjakota.go.id, terdiri dari: 1) formulir keikutsertaan bermaterai Rp 10.000,- 2) formulir penunjukkan admin 3) formulir pendaftaran 4) berkas pendukung sesuai dengan bentuk usaha yang didaftarkan http://lpse.jogjakota.go.id/eproc4/publik/detil_special?beritald=425021
  2. Verifikator LPSE menerima e-mail dan melakukan verifikasi pendaftaran Penyedia: 1) pendaftaran akun Penyedia LPSE diterima jika lengkap dan sesuai persyaratan 2) jika belum lengkap, Penyedia mendapat e-mail hal apa yang menjadi kekurangan untuk dilengkapi kembali.
  3. akun agregasi Penyedia otomatis aktif dan Penyedia dapat log in di LPSE Kota Yogyakarta dan sikap.lkpp.go.id

1x24 jam (hari dan jam kerja)

Tidak dipungut biaya

User Id dan Password akun Penyedia untuk mengakses aplikasi SPSE pada website lpse.jogjakota.go.id

Pengaduan dilakukan melalui media telepon  (0274) 515865 pesawat 264 atau melalui e-mail lpse@jogjakota.go.id dengan mekanisme sebagai berikut:

  1. pemohon menyampaikan aduan kepada petugas helpdesk;
  2. petugas helpdesk menyampaikan aduan kepada Verifikator LPSE; dan 
  3. Verifikator LPSE mempelajari aduan dan apabila tidak dapat diselesaikan di Verikator LPSE, maka difasilitasi utuk diselesaikan di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa (LKPP).
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

lpse.jogjakota.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Regristrasi dan Verifikasi Calon Penyedia Barang/Jasa"