Layanan Alat Bantu

No. SK: 060 / 024 TAHUN 2024 ALAT BANTU

  1. Klien merupakan PPKS yang membutuhkan alat bantu
  2. Klien mengajukan proposal melalui Desa/Kelurahan setempat

  1. Petugas Lapangan menerima aduan dari masyarakat
  2. Petugas Lapangan melaksanakan home visit / asesmen awal
  3. Petugas Lapangan melakukan koordinasi dengan Desa atau Kelurahan untuk mengajukan proposal permohonan Alat Bantu
  4. Petugas Bidang Rehabilitasi Sosial menerima proposal yang sudah terdaftar di SLRT untuk ditindaklanjut
  5. Petugas Bidang Rehabilitasi Sosial melakukan asesmen lanjutan
  6. Pemberian Alat Bantu JPS berdasarkan hasil asesmen lanjutan

1 - 10 Hari

Tidak dipungut biaya

Layanan Alat Bantu

1)   Kotak Saran

2)   Telepon Nomor :08112699227

3)   Email : dinsostmg@gmail.com

4)   Sosial Media :

Instagram : dinsostmg

5)   Datang langsung

6)   Menggunakan QR Code

Atau Link https://bit.ly/kritiksarandinsos


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

dinsostmg@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Alat Bantu"