Pembelian Tiket Online

  1. Kartu Identitas (KTP/SIM/Paspor/Dll)
  2. Nama Penumpang harus sesuai dengan Kartu Identitas (KTP/SIM/Paspor/Dll)

  1. Fasilitas Reservasi Online Tiket Kapal Penyeberangan hanya berlaku untuk perjalanan yang tercantum dalam Sistem Reservasi Online Tiket Kapal Penyeberangan.
  2. Reservasi tiket sudah dapat dilakukan mulai H-60 (enam puluh) hari sampai dengan 1 (satu) jam sebelum Jadwal Masuk Pelabuhan.
  3. Jadwal keberangkatan dan nama kapal dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi cuaca dan operasional pelabuhan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Semua Pengguna Jasa wajib mengisi data penumpang dengan mencantumkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang tertera pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) / Kartu Keluarga (KK) atau kartu identitas lainnya seperti SIM, Kartu Pelajar. Khusus untuk Warga Negara Asing (WNA) wajib mengisi nomor paspor.
  5. Pengguna Jasa wajib memberikan informasi lengkap dan akurat tentang data pemesanan, termasuk kendaraan dan penumpang untuk mendapatkan hak asuransi.
  6. E-tiket dan bukti pembayaran Tiket Kapal Penyeberangan akan dikirim ke alamat e-mail Pemesan setelah pembayaran berhasil. Perhatian: Apabila Anda tidak menerima e-mail konfirmasi tiket di kotak masuk, maka periksa kembali kotak spam Anda.
  7. Pembayaran dapat dilakukan antara lain melalui Tunai Modern Channel (gerai ritel) dengan kode bayar finpay, transfer Virtual Account melalui bank yang terdaftar, atau uang elektronik yang terdaftar. Pastikan data pemesanan telah benar sebelum melakukan pembayaran.
  8. Batas waktu Pembayaran untuk transaksi reservasi tiket online adalah 30 menit.
  9. Apabila dalam batas waktu 30 menit tidak dilakukan pembayaran maka pemesanan tiket akan dibatalkan secara otomatis oleh sistem.

24 Jam

tarif per sekali jalan untuk penumpang pejalan kaki dan kendaraan, dan sudah termasuk biaya asuransi dan biaya jasa pelabuhan, namun tidak termasuk biaya layanan tambahan di atas kapal dan biaya administrasi apabila ada.

trip.ferizy.com

WhatssApp 08111021191

Instagram @asdp191

CC 021191

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

trip.ferizy.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pembelian Tiket Online"