5 Hari kerja
Tidak dipungut biaya
1. Bantuan Permakanan 2. Bantuan Alat Bantu ( Kursi Roda, Tongkat Ketiak, dan Alat Bantu Dengar) 3. Rujukan ODGJ ke RSJ Mutiara Sukma 4. Bantuan Sandang 5. Pembuatan Dokumen Kependudukan 6. Reunifikasi Keluarga 7. Rujukan ke Balai Sosial / Rumah Sakit
1. Pengaduan Langsung :
a). Kantor Dinas Sosial Kota Mataram Jalan Kartini No. 3
Mataram
b). Kecamatan dan Kelurahan
c). TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan),
PSM (Pekerja Sosial Masyarakat) dan Pendamping
Disabilitas
2. Pengaduan Tidak Langsung :
a). SP4N-LAPOR : www.lapor.go.id
b). Email : dinassosialmtrm@gmail.com
c). Whatsapp/Telpon : 08175729217
d). Website : https://dinsos.mataramkota.go.id
e). Form Survei Kepuasan Masyarakat
e). Telpon (0370) 623037
3. Kotak Saran
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store