Pelayanan Intensif Care Unit

  1. Pasien dari IGD/ Ruang Perawatan/ Kamar Operasi BPJS, BANSOS dan Umum : Pasien dengan indikasi masuk ICU sesuai kriteria yang ditentukan.

  1. Pasien Datang ke Rumah Sakit
  2. Pasien atau Keluarga Pasien Mendaftar di Pendaftaran
  3. Petugas Menilai Apakah Pasien Harus Masuk Ruang Perwatan ICU Atau Tidak
  4. Petugas Mengantar ke ICU
  5. Pasien DIrawat di Ruang ICU
  6. Pasien Pulang atau atau DIrawat atau DIrujuk

 Waktu pelayanan setiap hari 24 jam


1.    Umum  :

a.  Sesuai Perwal Nomor 20 Tahun 2019 tentang Penetapan Tarif Layanan Kesehatan Non Kelas III RSUD Kota Depok

b.  Sesuai Perda Kota Depok No. 3 Tahun 2020

2. JKN          :

Berdasarkan PMK No. 6 Tahun 2018, tentang Perubahan ketiga atas PMK No. 52 Tahun 2016 tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program JKN

3. Pasien Bansos  :

Berdasarkan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Dinas Kesehatan No. 440/5543/Yankesru-PK/2021 dan No. 4456/122/PKS-RSUD/XII/2021 tentang Pelayanan Kesehatan bagi Penerima Pembiayaan Jaminan Kesehatan Masyarakat Kota Depok diluar Kuota JKN


Pelayanan resusitasi jantung paru, Pelayanan pengelolaan jalan nafas termasuk intubasi endotracheal, tracheostomy, penggunaan ventilator, Pelayanan terapi oksigen (HFNC NIV) , Pelayanan Pemantauan EKG, pulse oksimetri yang terus menerus, Pelayanan pemberian nutrisi enteral dan parenteral. Pelayanan pemasangan cateter vena sentral

1.      Petugas (MOD) dengan No HP: 081584626460

2.      Instagram @rsudasa_depok

3.      Web RSUD : https://SUARA RASA (sistem pengaduan masyarakat RSUD ASA melalui link:

 
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Intensif Care Unit"