Pelayanan Nurse Station

No. SK: 440 /007-1/KPTS/CNR/II/2022

  1. Membawa KTP/KK/KIS
  2. Membawa kartu berobat
  3. Mendapatkan Nomor Antrian

  1. Pasien dipanggil perawat ke meja nurse station sesuai nomor urut;
  2. Pasien diverifikasi identitas (nama dan tanggal lahir);
  3. Pasien diperiksa tekanan darah, suhu dan berat badan (pasien anak);
  4. Pasien ditanyakan kondisi keluhan singkat;
  5. Pasien dipersilahkan menunggu di ruang tunggu pelayanan yang dituju;

5 menit sejak pasien duduk di meja nurse station

Tidak dipungut biaya

Asuhan Keperawatan

1.    Pengaduan saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui kotak saran UPTD Puskesmas Cinere

2.    Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via media sosial :

       a.    Website: pkmcinere.depok.go.id

       b.    Instagram : puskesmas.cinere

      c.    Whatsapp : 081389009348 / (021) 7548707

      d.    Email : pkmcinere@gmail.com

3.   Hotline Puskesmas : 081389009348

4.   LAPOR : www.lapor.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Belum Terintegerasi