Pelayanan Manajemen Terpadu Balita Sehat

  1. Membawa KTP Asli / BPJS Asli

  1. 1. Pasien Datang 2. Menanyakan Identitas Pasien, pasien diminta untuk menunggu di ruang MTBS 3.Melakukan Anamnese, menentukan gejala, menentukan klasifikasi 4. Menentukan Tindakan / Pengobatan - Rujuk 5. Ruang Obat - Pemberian Obat, Konseling Pemakaian dan Dosis 6. Pulang

Tergantung Pemeriksaan terhadap Pasien

Tidak dipungut biaya

Upaya Pelayanan Kesehatan Perorangan ( UKP ) Tingkat Pertama

1. Kotak Saran

2. Email : puskesmassimpangteritit@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Manajemen Terpadu Balita Sehat"