Pelayanan Intensive Care Unit (ICU)

No. SK: 445.01/060/SK/SEK/IV/2023

  1. Membawa Identitas diri yang tercantum Nomor Induk Kependudukan

  1. 1. Perawat memastikan semua informasi dan dokumen yang berhubungan dengan pasien telah dilengkapi dengan baik sebelum serah terima dilakukan, seperti : Inform concent masuk ICU. 2. Perawat memastikan identitas pasien benar dengan memastikan: Nama, No.RM dan tanggal lahir/umur pada gelang identitas pasien. 3. Perawat memastikan serah terima bagi kasus kritis, post operasi, dan kasus tertentu diawasi oleh perawat senior. 4. Perawat melakukan serah terima dengan membawa file RM pasien/penunjang medis. 5. Perawat mempersiapkan pasien : ( NGT,Poli chateter,IV line harus sudah terpasang). 6. Melakukan serah terima terapi/obat-obatan secara lengkap termasuk dosis pemberian dari perawat ruangan ke ICU. 7. Perawat melakukan serah terima di koridor dan tidak melakukan diskusi di hadapan pasien. 8. Perawat memeriksa seluruh kelengkapan catatan keperawatan. 9. Perawat mengkonfirmasikan kembali tindakan dan rencana perawatan yang belum dilakukan dan harus didokumentasikan. 10. Perawat ICU mengobservasi kondisi pasien ketika serah terima. 11. Pastikan serah terima dilakukan dalam situasi yang aman dan terhindar dari gangguan pengunjung atau hal lain.

2 Jam

Pasien BPJS Gratis

Pasien Umum berbayar sesuai Perbup Nomor 29 Tahun 2014


1. Pelayanan resusitasi jantung paru 2. Pelayanan pengelolaan jalan nafas, termasuk intubasi trakeal dan penggunaan ventilator sederhana 3. Pelayanan terapi oksigen 4. Pelayanan pemantauan EKG, pulse oksimetri yang terus menerus 5. Pelayanan pemberian nutrisi enteral dan parenteral 6. Pelayanan tunjangan transportasi pasien gawat dengan oksigenasi dan monitor hemodinamik

Email     : rsudh.sahudinkutacane@gmail.com

Nama    : Endra Susanti, S.Kep., Ners, M.Kep

Hp          : 0812 6054 4927

Jabatan : Humas
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Intensive Care Unit (ICU)"