Renstra

  1. 1. Adanya Gambaran Pelayanan Perangkat Daerah
  2. 2. Adanya Permasalahan dan Isu-Isu Strategis Perangkat Daerah
  3. 3. Mempunyai Tujuan dan Sasaran
  4. 4. Adanya Strategi dan Arah Kebijakan
  5. 5. Adanya Rencana Program Kegiatan dan Pendanaan
  6. 6. Adanya Gambaran Kinerja Penyelenggaraan Bidang Urusan

  1. 1. Persiapan Penyusunan 2. Penyusunan Rancangan Awal 3. Penyusunan Rancangan 4. Pelaksanaan Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah 5. Rumusan Rancangan Akhir 6. Penetapan Renstra Perangkat Daerah

Sesuai dengan yang di butuhkan 

Tidak dipungut biaya

Renstra

1. Verifikasi Aduan;

2. Mediasi;

3.Koordinasi

SDM yang mengampung tugas penanganan aduan, saran dan masukan adalah;

1. Kepala Bagian; dan 

2. Aparatur yang membidangi 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store