Asistensi Dan Konsultasi Di Loket Pelayanan

No. SK: 113 Tahun 2024

  1. Permohonan langsung dilengkapi dengan data diri yang masih berlaku
  2. Permintaan asistensi dan/atau konsultasi: data pemohon, jenis layanan (Spektrum Frekuensi Radio/Sertifikasi Operator Radio), status permintaan asistensi dan/atau konsultasi

  1. Pemohon dapat menggunakan salah satu dari 4 (Empat) kanal untuk menyampaikan permintaan asistensi dan/atau konsultasi: 1. Loket/Lounge Pelayanan Balmon Semarang di Kompleks Perumahan Semarang Indah Blok C.III No.1-3 Kel Tawang Mas, Kec Semarang Barat, Kota Semarang; 2. E-Mail : upt_semarang@postel.go.id; 3. Nomor telepon Kantor Balmon Semarang (024) 7617454; 4. WhatsApp Contact Centre Pelayanan Balmon Semarang 0899333575708; 087770000157
  2. Petugas pelayanan mencatat data pemohon dan data permintaan asistensi dan/atau konsultasi
  3. Petugas pelayanan memberikan asistensi dan/atau konsultasi
  4. Jika diperlukan dapat diberikan data dukung asistensi dan/atau konsultasi berupa brosur/leaflet dan panduan dalam bentuk softcopy atau hardcopy
  5. Jika diperlukan petugas pelayanan dapat melakukan asistensi kepada pemohon dalam hal perizinan online melalui perangkat komputer yang tersedia
  6. Membuat laporan

Permintaan asistensi dan konsultasi ditanggapi dalam waktu maksimal 1 (satu) hari kerja.

Tidak dipungut biaya

Laporan penanganan permintaan konsultasi, asistensi, dan pengaduan.

  1. LAPOR! (kominfo.lapor.go.id);
  2. Contact Center SDPPI 159 ext.2;
  3. Nomer telepon Kantor Balmon Semarang (024) 7617454;
  4. Loket/Lounge Pelayanan Balmon Semarang di Kompleks Perumahan Semarang Indah Blok C.III No.1-3 Kel Tawang Mas, Kec Semarang Barat, Kota Semarang; 
  5. Chat online melalui website balmonsemarang.postel.go.id 
  6. Media Sosial Instagram, Facebook, Twitter, YouTube @balmonsemarang ; 
  7.  WhatsApp Contact Centre Pelayanan Balmon Semarang 0899333575708; 087770000157.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Asistensi Dan Konsultasi Di Loket Pelayanan"