Penanganan Rehabilitasi Sosial Dasar, Penyandang Disabiltas Terlantar, Anak Terlantar, Lanjut Usia Terlantar, Gelandangan dan Pengemis di luar Panti

No. SK: 011/000.8.3.4/0082/I-2024

  1. Laporan masyarakat
  2. Diantar Masyarakat/Kepolisian/Satpol PP, Babinsa/Babinkamtibmas atau dijemput oleh petugas dari Dinas Sosial P3A

  1. Laporan masyarakat kelurahan
  2. Pendataan
  3. Diasesmen oleh pekerja sosial
  4. Penampungan sementara/rumah singgah untuk dilakukan pembinaan/bimbingan
  5. Layanan rujukan kesehatan
  6. Pengantaran/pemulangan ke pihak keluarga

7 (tujuh) Hari Kerja selesai

Tidak dipungut biaya

Pendampingan/Penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM)


1. Telepon    :   081375754161

2. SMS         :   081375754161

3. WA            :   081375754161

4. Email        :   wn80392@gmail.com

5. FB/IG        :  Wahyu Ningsih


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penanganan Rehabilitasi Sosial Dasar, Penyandang Disabiltas Terlantar, Anak Terlantar, Lanjut Usia Terlantar, Gelandangan dan Pengemis di luar Panti"