Pelayanan Administrasi Pendaftaran Pasien Baru

No. SK: 440 /007-1/KPTS/CNR/II/2022

  1. Membawa KTP/KK /KIA (Kartu Identitas Anak)
  2. Membawa Kartu KIS
  3. Nomor Antrian

  1. Pasien diskrining gejala ILI oleh petugas di tenda skreening;
  2. Pasien tanpa gejala ILI mendapatkan nomor antrian sesuai dengan pelayanan yang dituju dan melanjutkan pendaftaran di dalam gedung;
  3. Pasien mengisi formulir identitas pasien sesuai dengan kartu identitas (KTP, Kartu Keluarga, Kartu Identitas Anak atau Kartu BPJS);
  4. Pasien akan dipanggil oleh petugas pendaftaran di loket pendaftaran untuk diberikan kartu berobat dan diberikan informasi mengenai hak dan kewajiban pasien;
  5. Pasien yang memiliki BPJS Faskes terdaftar di Cinere, tidak dikenakan biaya retribusi;
  6. Pasien yang memiliki BPJS dengan faskes diluar Cinere, dapat dilayani dengan kondisi gawat darurat dan maksimal 3 kali;
  7. Pasien tanpa BPJS (umum) atau BPJS tidak aktif dikenakan biaya retribusi sesuai dengan ketentuan yang berlaku;
  8. Pasien menunggu pelayanan sesuai pelayanan yang dituju;

Pasien baru : 10 menit

sejak berkas pasien masuk ke meja pendaftaran

1.      BPJS/KIS Cinere : Tidak dipungut biaya

2.      Umum                  :

a.    Pelayanan pagi

       NIK Kota Depok.         : Rp 10.000

       NIK Non Kota Depok  : Rp 20.000

b.    Pelayanan sore

       NIK Kota Depok.         : Rp 15.000

       NIK Non Kota Depok  : Rp 30.000

Berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Pendaftaran

1Pengaduan saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui kotak saran.

2.  Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via media sosial :

     a.  Website              : pkmcinere.depok.go.id

     b.  Facebook           : Puskesmas Cinere

     c.  Instagram           : @puskesmas.cinere

     d.  Whatsapp           : +6281389009348

e.  Email                       : pkmcinere@gmail.com

3. Hotline Puskesmas  : +6281389009348

4. LAPOR                    : www.lapor.go.id
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Belum Terintegerasi