Pelayanan Tindakan Histopatologi Umum dan Bpjs Pasien Rawat Inap Laboratorium Patologi Anatomi

  1. Pasien umum rawat jalan : 1. Kartu berobat jika ada 2. Pengantar pemeriksaan Histopatologi dari fasilitas layanan kesehatan lain. 3. Kwitansi pembayaran.
  2. Pasien umum rawat jalan : 1. Kartu berobat jika ada 2. Pengantar pemeriksaan Histopatologi dari fasilitas layanan kesehatan lain. 3. Kwitansi pembayaran.
  3. Pasien umum rawat inap : 1. Lembaran konsul dari dokter yang menangani pasien. 2. Surat persetujuan dilakukan tindakan dan pembayaran nya .
  4. Pasien BPJS rawat inap : 1. Ada surat lembaran konsul dari dokter yang meminta untuk melakukan pemeriksaan Histopatologi. 2. SEP / Surat jaminan 3. Surat persetujuan di lakukan tindakan .

  1. Petugas menerima Pasien/ keluarga Pasien dari loket / poli dan ruangan rawat inap yang dirujuk ke lab patologi anatomi.
  2. Petugas menerima Pasien/ keluarga Pasien dari loket / poli dan ruangan rawat inap yang dirujuk ke lab patologi anatomi.
  3. Pasien/keluarga/pendamping pasien menerima penjelasan biaya pemeriksaan dari petugas agar membayar di kasir IGD. Untuk pasien BPJS/ KIS dan Jamkesda, pemeriksaan dilanjutkan .
  4. Jika pasien/ keluarga pasien umum setuju, maka dilakukan pembayaran di kasir IGD, jika tidak, petugas mengembalikan berkas pasien kepada pasien/ keluarga pasien.
  5. Jika pasien/ keluarga pasien umum setuju, maka dilakukan pembayaran di kasir IGD, jika tidak, petugas mengembalikan berkas pasien kepada pasien/ keluarga pasien.
  6. Petugas melaporkan rekam medik pasien kepada dokter spesialis patologi anatomi.
  7. Petugas dan dokter melakukan tindakan Histopatologi
  8. Petugas membersihkan alat
  9. Dokter spesialis mengeluarkan hasil histopatologi
  10. Petugas mencatat hasil preparat kemudian dicatat di buku arsip
  11. Petugas menginformasikan pengambilan hasil kepada pasien
  12. Pasien mengantar hasil pemeriksaan kembali ke dokter

1 Bulan 45 Menit

 Histopatologi kecil Rp. 715.000  Histopatologi sedang Rp. 930.000  Histopatologi besar Rp 1.395.000  Jaringan kecil 1-2 cm Rp 715.000  Jaringan kecil 3-4 cm Rp 1.040.000  Jaringan kecil lebih dari 4 cm Rp 1.295.000

Pelayanan / pemeriksaan Histopatologi


Kotak Pengaduan  danHP /SMS/WA : 085315474911

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Tindakan Histopatologi Umum dan Bpjs Pasien Rawat Inap Laboratorium Patologi Anatomi "