Pelayanan Penyelenggaraan Makanan

  1. Nota Pemesanan
  2. Bahan makanan
  3. Check List Makanan Pasien
  4. Etiket
  5. Nota Tanda terima Makanan di ruang perawatan

  1. Nutrisionis mencatat kebutuhan makanan pasien dan mengimput data pasien serta melaporkan ke koordinator penyelenggaraan makanan (PM)
  2. Koordinator memesan bahan makanan basah untuk satu hari sesuai dengan jumlah pasien berdasarkan daftar menu yang sudah ada, dan memberikan nota pesanan ke suppliyer
  3. Suppliyer menyiapkan bahan makanan dan menyerahkan kepada tim penerimaan bahan makanan
  4. Suppliyer menyiapkan bahan makanan dan menyerahkan kepada tim penerimaan bahan makanan bahan makanan
  5. tim persiapan bahan makanan menerima bahan makanan dan menyerahkan kepada bagian produksi
  6. Tim produski menerima dan memproduksi makanan sesuai nota pesanan
  7. Tim produski menerima dan memproduksi makanan sesuai nota pesanan
  8. Nutrisionis check list berdasarkan nota pesanan makanan dan menyiapkan administrasi serah terima makanan
  9. Petugas distribusi makanan pasien menerima makanan dan administrasi serah terima makanan serta mengantarkan keruangan masing-masing
  10. Petugas ruangan menerima makanan dan menandatangani nota terima makanan dan mempersilahkaan petugas distribusi makanan kepada pasien
  11. Petugas distribusi mengantarkan makanan kepada pasien
  12. Petugas distribusi makanan mengumpulkan alat makanan dan mengembalikan ke ruangan instalasi gizi
  13. Petugas bagian pencucian menerima peralatan makan untuk dibersihkan
  14. Petugas bagian pencucian menyimpan alat makan di tempat makanan untuk persiapan berikutnya

7 Jam 25 menit

 Vip : Rp.70.000  Kls I : Rp.55.000  Kls II : Rp.45.000  Kls III : Rp35.000

Pelayanan Makanan Pasien

 Kotak Pengaduan 

 HP /SMS/WA : 085315474911

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penyelenggaraan Makanan "