Sarana Promosi

  1. Mengirim Surat Resmi pada Direktorat Komunikasi Pemasaran

  1. Pemohon mengajukan permintaan bahan promosi
  2. Pihak Direktorat Komunikasi Pemasaran memberikan tanggapan kepada pemohon secara langsung ataupun melalui email, dengan memberikan link katalog digital agar pemohon dapat melihat jenis-jenis bahan promosi
  3. Pemohon menunggu pihak Direktorat Komunikasi Pemasaran memastikan ketersediaan bahan promosi dalam 1 atau 2 hari kerja
  4. Pemohon diminta untuk datang ke kantor Kemenparekraf/Baparekraf untuk melakukan pengambilan bahan promosi
  5. Pemohon diminta untuk menandatangani surat penerimaan bahan promosi

3 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Sarana Promosi

Kemenparekraf.go.id

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Sarana Promosi"