Pelayanan Informasi Program Keluarga Harapan

  1. Surat Keterangan Tidak Mampu dari Kelurahan dengan mencantumkan ID DKTS
  2. Fotocopy KK
  3. Fotocopy KTP
  4. Membawa Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)
  5. Membawa buku / bukti rekening Bank

  1. Petugas layanan yang ada di Kantor bagian depan (front office) menerima keluhan dan memeriksa kelengkapan dan kebenaran dokumen yang diajukan pemohon berdasarkan laporan fasilitator dan/atau masyarakat secara langsung yang datang di Dinas Sosial Kota Palu
  2. Petugas layanan yang ada di Kantor bagian depan (front office) menyerahkan dokumen dokumen ke petugas yang ada di kantor bagian dalam (back office) sesuai permohonan yang dibutuhkan
  3. Petugas layanan yang ada di kantor bagian dalam (back office) memeriksa kebenaran kelengkapan dokumen untuk diproses dan disetujui oleh Manajer berdasarkan hasil verifikasi dan validasi oleh Supervisor
  4. Petugas layanan yang ada di kantor bagian dalam (back office) menyerahkan kembali kepada petugas yang ada di kantor bagian depan (front office) dokumen yang telah disetujui oleh Manajer untuk diproses lebih lanjut
  5. Petugas layanan yang ada di Kantor bagian depan (front office) menyerahkan kembali dokumen (SKM/Surat Keterangan/dll) kepada pemohon

120 Menit

Tidak dipungut biaya

Layanan Program Keluarga Harapan

a.    Datang Langsung ke Kantor Dinas Sosial

b.    Kotak Saran

c.    Call Center 082195558881

d.    Email : SekretariatDinsos@gmail.com 

Fax : (0451) 8448494
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

000.9.3.2/393.a/DINSOS/SET/2024

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Informasi Program Keluarga Harapan"