Pelayanan Poli Gigi dan Mulut

  1. Lembar Family Folder
  2. SEP ( untuk pasien RJ dari Poliklinik peserta BPJS/ JKN)

  1. Petugas RM menyerahkan lembar Family Folder Rawat Jalan
  2. Petugas gigi dan mulut melakukan pemanggilan pasien melalui aplikasi
  3. petugas gilut melakukan persiapan/ alat dan pemerikasaan
  4. Petugas GILUT melakukan pemeriksaan dan anamnesa serta tindakan sesuai kebutuhan
  5. Pengisian hasil tindakan (family Folder + Aplikasi)

Sesuai dengan Jenis Pemeriksaan yang dilakukan,;

Pelayanan pada saat jam dan hari kerja

Sesuai dengan tarif layanan yang berlaku

Hasil Pemeriksaan Gigi dan Mulut dari dokter gigi Spesialis dan dokter gigi umum

Layanan Pengaduan : 082154590418

Layanan Informasi : 0536 3246101

Email : rsudkota@palangkaraya.go.id

Website : www.rsudkota.palangkaraya.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Poli Gigi dan Mulut"