Pelayanan Asuhan Dan Konseling Gizi Rawat Inap

No. SK: 250 Tahun 2024

  1. Hasil skrining awal
  2. Formulir re-skrining gizi
  3. Formulir asuhan gizi
  4. Formulir CPPT (Catatan Perkembangan Pasien Terintegrasi)
  5. Formulir edukasi terintegrasi
  6. Formulir Discharge Planning

  1. Mekanisme Pelayanan Gizi
  2. Pelayanan Asuhan dan Konseling Gizi Rawat Inap : Alur Pelayanan Asuhan dan Konseling Gizi Rawat Inap

Pelayanan asuhan dan konseling gizi rawat inap : 1,5 jam per pasien

Mengacu pada:

1.   Tarif pelayanan BPJS Kesehatan berdasarkan INA CBGs bagi peserta BPJS Kesehatan

2.Tarif pelayanan pasien umum berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan Nomor 9 Tahun 2023 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Daftar diet makanan, daftar pantangan jenis makanan

Pengaduan dilaksanakan dengan mekanisme sebagai berikut:

1.    Secara langsung (tatap muka) diterima oleh petugas konsultasi dan pengaduan di front office atau ruangan pengaduan dan konsultasi

2.Pengaduan secara tidak langsung ke :

a.    https://rsudhasanbasry.hulusungaiselatankab.go.id

b.    SMS/WA Pengaduan : 0811512660

c.     Aplikasi : Si Idah Pedalaman

d.    Kotak Pengaduan/Saran : Tersebar di seluruh Ruangan

e.    Alamat email : rsud.kandangan@gmail.com

f.      Facebook : rsud hasan basry hss

g.    Instagram : rsud_hasanbaary_hss

h.    Tiktok : rsudhasanbasry

i.      SP4N LAPOR : kirim SMS dengan format HSSisi aduan kirim ke 1708

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Aplikasi Si Idah Pedalaman

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Asuhan Dan Konseling Gizi Rawat Inap"