Pelayanan pada instalasi laboratorium patologi klinik

  1. 1. Surat Pengantar Permintaan Pemeriksaan Laboratorium
  2. 2. SEP Rawat Jalan
  3. 3. SEP Rawat Inap

  1. 1. Pasien Rawat Jalan Pasien datang ke instalasi laboratorium untuk dilakukan pengambilan spesimen pemeriksaan
  2. 2. Pasien Rawat Jalan Petugas laboratorium melakukan pemeriksaan spesimen sesuai permintaan dokter
  3. 3. Pasien Rawat Jalan Dokter spesialis patologi klinik melakukan ekspertisi terhadap hasil pemeriksaan
  4. 4. Pasien Rawat Jalan Petugas laboratorium melakukan input hasil pemeriksaan ke aplikasi e rekam medik
  5. 5. Pasien Rawat Jalan Pasien kembali ke poliklinik spesialis asal
  6. 1. Pasien Rawat Inap Perawat ruangan rawat inap melakukan order pemeriksaan laboratorium
  7. 2. Pasien Rawat Inap Petugas laboratorium datang ke ruangan rawat inap yang melakukan order
  8. 3. Pasien Rawat Inap Petugas laboratorium melakukan pengambilan sampel pemeriksaan kepada pasien sesuai dengan permintaan DPJP
  9. 4. Pasien Rawat Inap Petugas laboratorium kembali ke Laboratorium untuk melakukan pemeriksaan spesimen
  10. 5. Pasien Rawat Inap Dokter spesialis patologi klinik melakukan ekspertisi terhadap hasil pemeriksaan
  11. 6. Pasien Rawat Inap Petugas laboratorium melakukan input hasil pemeriksaan ke aplikasi e rekam medik
  12. 7. Pasien Rawat Inap Dokter penanggung jawab melihat hasil laboratorium untuk memberikan advis lanjutan

Sesuai dengan jenis pemeriksaan

Mengacu pada:

1.  Tarif pelayanan BPJS Kesehatan berdasarkan INA CBGs bagi peserta BPJS Kesehatan

2. Tarif pelayanan pasien umum berdasarkan Peraturan Bupati Hulu Sungai Selatan Nomor 43 Tahun 2019 Tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Brigjend H. Hasan Basry Kandangan

Catatan medik pasien, hasil expertisi

Pengaduan dilaksanakan dengan mekanisme sebagai berikut :

1.Secara langsung (tatap muka) diterima oleh petugas konsultasi dan pengaduan di front office atau ruangan konsultasi

2.Pengaduan secara tidak langsung ke :

a.     www.rsudhasanbasry.com

b.     SMS/WA Pengaduan : 0811512660

c.      Aplikasi Si Idah Pedalaman

     d.   Kotak Pengaduan/Saran : Tersebar di seluruh Ruangan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Si Idah Pedalaman

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan pada instalasi laboratorium patologi klinik"