Pelayanan IPSRS

  1. Peralatan Medis
  2. Aset RS
  3. Inventaris Peralatan RS
  4. Peralatan yang masih aktif di gunakan

  1. Laporan kerusakan/ permintaan pemeriksaan alat elektromedik
  2. Pengecekan oleh petugas
  3. perbaikan alkes
  4. uji fungsi alat yang diperbaiki
  5. didistribusikan kembali ke ruangan

pelaporan ditindak dalam waktu 10 menit

Sesuai dengan tarif layanan yang berlaku

Perbaikan Peralatan Medis dan Fasilitas RS

Layanan Pengaduan : 082154590418

Layanan Informasi : 0536 3246101

Email : rsudkota@palangkaraya.go.id

Website : www.rsudkota.palangkaraya.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan IPSRS"