Pelayanan Laundry

  1. Pengisian Buku pencatatan linen masuk dan linen keluar

  1. petugas laundry melakukan pengambilan linen kotor ke ruangan
  2. petugas melakukan pencucian linen kotor
  3. petugas melakukan pengeringan linen bersih
  4. petugas melakukan penyimpanan linen yang telah dikemas
  5. petugas melakukan pendistribusian kembali linen bersih ke ruangan

Pengambilan : 60 menit

pencucian dan pengeringan 120 menit

penyetrikaan dan pengemasan 120 menit

pendistribusian 60 menit

Sesuai tarif layanan yang diberikan

Linen bersih

Layanan Pengaduan 082154590418

layanan Informasi 05363246101

email : rsudkota@palangkaraya.go.id

website : www.rsudkota.palangkaraya.go.id



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Laundry"