Surat Keterangan Pengurusan Kartu Keluarga (KK)

No. SK: 11 Tahun 2022

  1. Permohonan dari yang bersangkutan diketahui oleh Wali Nagari
  2. Foto copy KTP Pemohon sebanyak 1 (satu) lembar
  3. Foto copy buku nikah Pemohon sebanyak 1 (satu) lembar
  4. Foto copy Ijazah Terakhir dari Anggota Keluaraga

  1. Pemohon mengajukan permohonan melalui Petugas Pelayanan
  2. Petugas Pelayanan menerima dan memeriksa kelengkapan persyaratan pelayanan untuk selanjutnya diserahkan kepada Kasi Pelayanan
  3. Kasi Pelayanan melakukan validasi terhadap berkas persyaratan pelayanan
  4. Selanjutnya diteruskan kepada Sekretaris Camat untuk melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap dokumen yang diterbitkan untuk selanjutnya diteruskan kepada Camat
  5. Camat menandatangani surat keterangan Pengurusan Kartu Keluarga (KK)
  6. Petugas Pelayanan menyerahkan surat keterangan Pengurusan Kartu Keluarga (KK) yang telah ditandatangani kepada Pemohon

30 Menit

Tidak dipungut biaya

Surat Keterangan Pengurusan Kartu Keluarga (KK)

-

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Surat Keterangan Pengurusan Kartu Keluarga (KK)"