Pelayanan Penanganan Korban Bencana (DVI)

  1. 1. Layanan 24 jam
  2. 2. Tim DVI
  3. 3. Dokter Spesialis Forensik
  4. 4. Dokter gigi + Forensik
  5. 5. Ada petugas Tehnisi Otopsi, atau Petugas Pelaksana Kamar Jenazah

  1. 1. Ada SPO tentang Pemeriksaan Korban Bencana
  2. 2. Ada alur pelayanan DVI

Tergantung jenis kasusnya

Mengacu pada:

1.  Tarif pelayanan BPJS Kesehatan berdasarkan INA CBGs bagi peserta BPJS Kesehatan

2. Tarif pelayanan pasien umum berdasarkan Peraturan Bupati Hulu Sungai Selatan Nomor 43 Tahun 2019 Tentang Tarif Pelayanan Kesehatan Pada Rumah Sakit Umum Daerah Brigjend H. Hasan Basry Kandangan

Produk Lainnya

Pengaduan dilaksanakan dengan mekanisme sebagai berikut :

1.      Secara langsung (tatap muka) diterima oleh petugas konsultasi dan pengaduan di front office atau ruangan konsultasi

2.     Pengaduan secara tidak langsung ke :

a.     www.rsudhasanbasry.com

b.      SMS/WA Pengaduan : 0811512660

c.      Aplikasi Si Idah Pedalaman

       d.   Kotak Pengaduan/Saran : Tersebar di seluruh Ruangan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Aplikasi Si Idah Pedalaman

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Penanganan Korban Bencana (DVI)"