No. SK: 188/1993/KEP/DINHUB/TAHUN 2023
Maksimal 3 hari.
Tidak dipungut biaya
Surat Keterangan Muatan Barang
a. Sarana Pelayanan Pengaduan, Saran dan Masukan :
1) https://jss.jogjakota.go.id/upik/frontend/pengaduan/posting
2) Ruang Pengaduan di Dinas Perhubungan Kota Yogyakarta
3) E-mail : perhubungan@jogjakota.go.id
4) Telepon : (0274) 410002
b. Penanganan Pengaduan melalui media tersebut di atas akan ditindaklanjuti oleh Tim dengan tahapan sebagai berikut :
1) Koordinasi internal
2) Koordinasi Instansi terkait
c. Responsif pengaduan 1 (satu) hari kerja sejak diterimanya pengaduan;
Penyelesaian pengaduan sesuai dengan kondisi dan permasalahan yang adaMelalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store