Pelayanan Home Care RSUD Wonosari

  1. Pasien tidak dalam kondisi gawat darurat.
  2. Ada permintaan dari Dokter Penanggungjawab Pasien atau keluarga pasien.
  3. Untuk pasien yang pernah berobat atau mondok di RSUD Wonosari dan dengan kondisi fisik kesulitan ke RSUD Wonosari atau pasien Geriatri.

  1. Keluarga mendaftarkan diri di loket pendaftaran atau menghubungi bagian informasi serta melampirkan nomor telpon yang bisa di hubungi TPPRJ atau bagian informasi menghubungi tim homecare.
  2. Untuk pasien yang akan dipulangkan dari rumah sakit dan masih memerlukan perawatan lebih lanjut, petugas ruangan menghubungi tim homecare.
  3. Tim homecare melakukan skrining kebutuhan pelayanan homecare.
  4. Tim homecare melakukan kesepakatan waktu kunjungan.

1.   Pelayanan hari kerja Senin – Sabtu jam 08.00 s.d jam 13.00 WIB.

Pelayanan lanjutan diberikan ketika keluarga menghendaki kunjungan ulang setelah pemeriksaan dilakukan dokter.

Pasien umum sesuai tarif peraturan Bupati Gunungkidul Nomer 17 tahun 2012 tentang tarif layanan pada RSUD Wonosari.

Pelayanan homecare oleh dokter Umum.

3. Melalui kotak pengaduan yang tersedia di RSUD Wonosari.

.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pendaftaran Pasien dengan Aplikasi MJKN dan Whatsapp

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Home Care RSUD Wonosari"