Pelayanan Gizi RSUD Wonosari

  1. 1. Pasien Umum.
  2. 2. Pasien BPJS Jamkesmas / Jamkesos/Jamkesta.
  3. 3. Ada permintaan konsultasi gizi dari Dokter.
  4. 4. Ada permintaan jenis makanan sesuai dengan advis Dokter / ahli gizi ruangan.

  1. 1. Pengadaan bahan makanan pasien.
  2. 2. Peyimpanan bahan makanan
  3. 3. Pengolahan bahan makanan
  4. 4. Penyajian / distribusi makanan kepada pasien.

    Siang : pukul 11.30 – 12.30 WIB


BPJS dan Jaminan lainnya sesuai dengan Perjanjian Kerja Sama/INA-CBG’s.

Pengolahan bahan makanan serta penyajian dilakukan sesui dengan penyakit / diet pasien.

1.  Melalui Telepon 391007, 391288.

2.  Datang langsung ke Ruang Pengaduan RSUD Wonosari.

3.  Melalui kotak pengaduan yang tersedia di RSUD Wonosari.

4.  Melalui SMS aduan ke nomor 081919883365.

5. Melalui e-mail : rsudwonosari06@gmail.com.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pendaftaran Pasien dengan Aplikasi MJKN dan Whatsapp

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Gizi RSUD Wonosari"